Informasi garansi untuk produk Viessmann
Semua solusi air Viessmann memenuhi syarat untuk mendapatkan garansi. Silakan lihat bagian masing-masing di bawah ini untuk informasi garansi lebih lanjut tentang pemanas air dan pemurni air.
Ketentuan garansi untuk pemanas air Vitowell
- Garansi hanya berlaku jika produk terdaftar di sini.
- Garansi yang disebutkan di atas hanya berlaku jika terjadi kerusakan pada komponen karena cacat produksi, bukan karena penggunaan.
- Garansi mencakup kesalahan produksi dan kegagalan produk untuk beroperasi dengan baik karena cacat pada bagian tertentu.
- Garansi tidak menjamin bahwa pembeli terbebas dari biaya perbaikan atau biaya suku cadang. Terdapat situasi dimana Satya dapat membebankan biaya-biaya tersebut kepada konsumen seperti ditemukannya unsur kelalaian pengguna, unsur kesengajaan, dan unsur lain yang muncul di luar hal teknis.
- Garansi tidak berlaku jika kerusakan terjadi karena bencana alam, kerusuhan, pencurian, pengrusakan, unsur kesengajaan, segel produk yang rusak, perubahan barang akibat servis di luar Satya, dan hal-hal di luar kuasa manusia.
- Garansi hanya untuk mengganti suku cadang yang rusak dan maksimal penggantian setiap suku cadang hanya satu kali.
Apakah Anda memerlukan bantuan untuk mengidentifikasi model yang tepat?
Jika Anda tidak yakin model pemanas air Vitowell Anda, atau bagaimana Anda dapat menemukan nomor serinya, silakan temukan bantuan di sini.
Cakupan garansi untuk pemurni air Vitopure
Garansi yang tercantum di sini hanya berlaku dan dapat digunakan untuk pemurni air Vitopure yang dibeli secara langsung atau dari dealer resmi di Indonesia.
- Cakupan: Garansi mencakup kesalahan produk dari pabrik dan tidak berfungsinya alat dengan baik karena kerusakan pada bagian tertentu.
- Periode: Masa garansi produk sesuai dengan tabel di atas dan berlaku sejak perangkat dibeli dari toko, supermarket, marketplace, dll.
- Registrasi: Pelanggan harus mendaftarkan perangkat mereka di aplikasi "ASG Service", yang dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store, untuk mendapatkan garansi produk mereka.
- Dukungan: Silakan hubungi Layanan Pelanggan 1500-839.
Ketentuan Garansi
- Harap diperhatikan bahwa masa garansi 24 bulan untuk pemurni air hanya berlaku untuk cacat produksi jika produk telah diterima, diuji, dan ditemukan tidak berfungsi dengan baik. Masalah yang timbul akibat penyumbatan atau penurunan tekanan air dalam dua bulan pertama penggunaan produk atau keausan akibat penggunaan produk tidak tercakup dalam garansi.
- Garansi hanya berlaku jika produk telah didaftarkan di aplikasi "ASG Service".
- Garansi diberikan hanya untuk cacat pada suku cadang yang rusak dan penggantian maksimum hanya satu kali untuk setiap suku cadang.
- Garansi hanya berlaku untuk produk, tidak mencakup kerugian lain yang mungkin timbul akibat penggunaan produk.
- Garansi tidak berlaku jika:
- Kualitas air, listrik, atau sumber lainnya tidak sesuai dengan spesifikasi produk
- Penggunaan dan perawatan produk yang tidak sesuai atau tidak dianjurkan dalam buku petunjuk
- Perbaikan dilakukan oleh teknisi atau service center yang tidak ditunjuk oleh PT Aditya Sarana Graha
- Kerusakan unit produk akibat bencana alam
- Kerusakan produk yang disebabkan oleh pengiriman, ulah manusia atau bukan disebabkan oleh produk itu sendiri.
Apakah Anda memerlukan bantuan untuk mengidentifikasi model yang tepat?
Jika Anda tidak yakin model pemurni air Vitopure Anda, atau bagaimana cara menemukan nomor serinya, silakan cari bantuan di sini.