Hubungi kami
Aplikasi ViGuide
Aplikasi ViGuide

Aplikasi layanan untuk mitra dagang

Memantau semua sistem pelanggan Anda dari jarak jauh dari mana saja. Sebagai alat kontrol pusat, ViGuide adalah bagian penting dari kotak peralatan Anda.

Pemantauan jarak jauh
Tindakan segera
Aplikasi web atau aplikasi
Tampilan peta untuk membantu Anda merencanakan rute Anda


ViGuide menghubungkan Anda dengan mudah dan cepat dengan pelanggan Anda.

Pantau instalasi online Anda dari jarak jauh dan tangani masalah segera setelah terjadi. Sebagai aplikasi web dan aplikasi seluler, ViGuide dapat diakses di mana saja, kapan saja, dan di perangkat apa saja tanpa perlu pembaruan.

Hal ini memungkinkan Anda melakukan berbagai tugas penting dengan lebih efisien, memperluas portofolio layanan pelanggan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Yang Anda perlukan hanyalah sistem pemanas dengan gateway yang terhubung (Vitoconnect atau platform elektronik baru) dan pelanggan yang menggunakan aplikasi ponsel cerdas ViCare.

Pelanggan Anda akan merasa yakin bahwa Anda selalu mengawasi fasilitas mereka dari jarak jauh, memastikan bahwa fasilitas tersebut berjalan dengan sempurna, dan dapat dengan cepat memperbaiki masalah apa pun, dalam beberapa kasus bahkan sebelum masalah tersebut terjadi.

Bekerja dari jarak jauh dan di lokasi. Dapat digunakan di perangkat seluler apa pun. Bekerja di semua kasus penggunaan. Perangkat lunak yang tumbuh sejalan dengan bisnis Anda.

Semua ini membuat ViGuide menjadi alat layanan online nomor satu untuk Anda!

Paket

ViGuide memberikan kekuatan data di tangan Anda sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit. Paket Plus dan Pro yang baru memperluas jangkauan kemungkinan Anda di luar pemantauan dasar, kontrol, dan diagnosis kesalahan.

Kunjungi viguide.viessmann.com untuk daftar lengkap fungsi yang tersedia

Gambar menunjukkan layar inspeksi permanen ViGuide pada laptop.

Komisioning gratis, penggantian suku cadang, pemantauan jarak jauh, dan kontrol dasar untuk semua sistem pemanas yang terhubung.

Paket sekali pakai memberikan wawasan berbasis data yang membantu Anda dengan cepat mendiagnosis dan memperbaiki masalah saat terjadi, baik dari jarak jauh maupun di lokasi.

Paket cakupan servis & pemeliharaan tahunan yang komprehensif yang membantu Anda mengidentifikasi masalah sebelum terjadi dan memberikan tips tentang cara mengoptimalkan kinerja sistem.

Dasbor & pemantauan jarak jauh

Gambar menunjukkan layar ikhtisar ViGuide, yang menunjukkan "Selamat pagi, Tuan Müller".
  • Sekarang Anda akan selalu memiliki gambaran umum tentang kemajuan instalasi pelanggan Anda. Vitoguide memberi tahu Anda apa yang bekerja dengan benar dan sistem mana yang memiliki kesalahan yang perlu diperbaiki. Klik sistem pemanas untuk memilihnya dan melihat semua informasi yang relevan tentang pelanggan dan sistem.
  • Di area administrasi, Anda dapat menambah dan menghapus penginstal dan mengelola pengaturan akun Anda.
  • Pengalih Aplikasi memungkinkan Anda dengan cepat beralih ke aplikasi Viessmann yang paling sering digunakan, seperti sistem pemesanan online PartnerShop, aplikasi suku cadang, atau ViBooks untuk panduan instalasi dan dokumentasi produk lainnya.
  • Vitoguide memungkinkan Anda dan karyawan Anda mengakses semua konten pelatihan dan kursus Viessmann dari platform ruang belajar online.
Gambar menunjukkan layar ikhtisar cepat ViGuide.
  • Semua informasi sistem yang penting mudah ditemukan. Ini termasuk: Nama pelanggan dan rincian kontak, jenis dan model sistem pemanas, status pengoperasian, nomor seri dan nomor gateway. Semua detail ini ada di ujung jari Anda.
  • Vitoguide juga melaporkan informasi lain seperti status burner, waktu pengoperasian, jumlah penyalaan, suhu luar, suhu air ketel, dan kekuatan sinyal WiFi.
  • Sejauh yang tersedia untuk sistem, Vitoguide juga menentukan konsumsi gas dan listrik serta data panas matahari.
Gambar menunjukkan layar "sirkuit pemanas" ViGuide untuk mengubah pengaturan sistem dari jarak jauh.
  • Dengan Vitoguide, Anda dapat mengubah sejumlah pengaturan sistem pemanas pelanggan Anda dari jarak jauh:
  • Sirkuit pemanas individual (misalnya parameter kurva pemanasan), suhu yang diatur DHW, dan jadwal pemanasan berdasarkan hari dan waktu.
  • Untuk mengatasi masalah koneksi dengan semua jenis gateway (misalnya sistem pemanas Opto, OpenTherm, atau Viessmann dengan platform elektronik baru), mulai ulang gateway.
  • Jika klien Anda tidak berada di rumah untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda dapat mengalihkan sistem ke program liburan untuk mengurangi pengoperasian.
Gambar menunjukkan layar "Log Peristiwa" ViGuide.
  • Melihat detail setiap kesalahan serta memanggil deskripsi penyebab dan tindakan yang direkomendasikan oleh Viessmann.
  • Melihat riwayat kejadian sistem dengan detail siapa yang membuat perubahan dan kapan.
  • Tautan langsung ke aplikasi suku cadang (ET) memungkinkan Anda memesan suku cadang yang tepat yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.
  • Viessmann juga memudahkan pelanggan Anda untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan dan menghindari masalah sebelum masalah muncul. Pesan suku cadang yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pemeliharaan hanya dengan satu klik. Pesanan Anda mencakup semua suku cadang yang Anda perlukan untuk sistem pemanas yang bersangkutan - tidak perlu mencari suku cadang yang memakan waktu dengan risiko melupakan komponen penting.
Gambar menunjukkan tampilan peta ViGuide dengan sistem pelanggan untuk membantu perencanaan rute.

Apakah Anda menangani beberapa pelanggan yang tersebar di area yang lebih luas? Apakah Anda menginginkan gambaran geografis dari semua sistem di area Anda? Tampilan peta membantu Anda merencanakan rute yang paling efisien di antara para pelanggan. Untuk detail lebih lanjut mengenai suatu sistem dan untuk melihat statusnya, cukup klik di peta.

Gambar menunjukkan fungsi bantuan aplikasi ViGuide, yang dapat digunakan untuk membuat tiket layanan baru.

Sekarang Anda bisa mendapatkan kontak dan dukungan dari Layanan Teknis (TD) Viessmann dengan lebih cepat dan mudah. Cukup buka tiket dan tentukan waktu bagi teknisi untuk menghubungi Anda kembali atau mengantri untuk mendapatkan bantuan layanan pelanggan. Anda akan selalu diberitahu tentang waktu tunggu saat ini. Anda akan mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan masalah pemanasan pelanggan Anda lebih cepat.

Aplikasi seluler

Aplikasi seluler ViGuide tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini akan terus memungkinkan Anda, sebagai mitra, untuk memesan sistem pemanas Viessmann dengan platform elektronik yang baru. Ini termasuk pompa panas Vitocal, penyimpanan baterai Vitocharge, sistem ventilasi dan kombinasi dari perangkat-perangkat tersebut. Ini juga akan memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas penting lainnya:

  • Mengoperasikan sistem pemanas secara online
  • Mengoperasikan komponen ViCare
  • Melakukan penggantian komponen yang dipandu
  • Memantau semua sistem online
Gambar menunjukkan login ViGuide pada smartphone
Gambar menunjukkan tampilan seluler untuk instalasi melalui ViGuide
Gambar menunjukkan tampilan seluler untuk pemilihan perangkat melalui ViGuide
Gambar menunjukkan tampilan seluler untuk pemantauan melalui ViGuide

Video: Menggunakan ViGuide seluler

ViGuide - alat paling penting dalam perangkat Anda

Unduh aplikasi ViGuide

Tersedia untuk iOS dan Android.

Komponen Rumah Pintar

Anda telah membuat sistem pemanas pelanggan Anda online baik dengan Vitoconnect Gateway atau dengan boiler Viessmann baru yang menampilkan platform elektronik Viessmann One Base. Pelanggan Anda menggunakan ViCare untuk mengontrol pemanas sentral dan pemanas DHW mereka dan ingin Anda, sebagai kontraktor mereka, untuk memantaunya dari jarak jauh menggunakan ViGuide. Apa yang terjadi selanjutnya? Dengan Sistem Iklim Cerdas Viessmann, yang terdiri dari sensor iklim dan eTRV, pemilik rumah dapat mengontrol suhu di setiap ruangan tempat komponen dipasang. Dengan ViGuide, Anda dapat membantu mereka dalam membuat pengaturan ruangan dan menjalankan peralatan.

Gambar menunjukkan komponen-komponen Rumah Pintar ViCare: aplikasi ponsel pintar ViCare, katup radiator termostatik ViCare, dan Vitoconnect.
Bagaimana kami bisa membantu?

Untuk pertanyaan mengenai Pemanas Air dan Pemurni Air, klik tombol di bawah ini untuk menghubungi kami melalui WhatsApp, atau kirimkan rincian pertanyaan Anda melalui formulir kontak kami. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Hubungi kami